Jurnal Psikologi

Waktunya berbagi sesuatu nih buat teman-teman yang mengambil kuliah di jurusan Psikologi. Khususnya psikologi ubaya (universitas surabaya).  karena dulu pada waktu saya kuliah banyak banget tugas-tugas yang harus berkaitan dengan penelitian terdahulu. Tujuannya sih bener dan sangat penting yaitu supaya mahasiswa mempunyai wawasan tentang psikologi atau penelitian yang mau diambilnya. Nah psikologi sangatlah luas ilmu yang dipelajari sehingga mahasiswa harus sering-sering membaca jurnal-jurnal psikologi.

Banyak jurnal yang membahas tentang psikologi atau penelitian-penelitian yang dijadikan sebuah karya tulis. Namun tidak semua jurnal bisa dimiliki mahasiswa karena harus membeli jurnal tersebut per/artikelnya kira-kira 25$ wooow gak sedikit ya buat mahasiswa yang tinggal di Indonesia. Banyangin jika kita membutuhkan jurnal kita harus menguras kantok kita sebesar 25$ yuuk coba teman-teman hitung jadikan ke rupiah IDR.

Kata salah satu dosen tercinta saya yang ada di lab sosial psikologi Universitas Surabaya Ilmu itu mengalir jadi kalau dijadikan beban ya bakal menjadi beban juga buat kita. Nah sekarang saya ingin berbagi buat teman-teman sekalian yang sekiranya membutuhkan jurnal tentang psikologi silahkan kunjungi blog ini. Atau jika tidak ada jurnal yang kalian maksud disini silahkan hubungi saya Christian Rio siapa tahu saya bisa membantu.

Nah tiba waktunya saya akan memberikan jurnal-jurnal tersebut buat teman-teman:

1. Journal Work-family conflict in the Organization: Do Life Role Values Make a Difference
Dawn S. Carlson and K. Michele Kacmar Journal of Management 2000; 26; 1031 (Download)

2. Journal The Role of conflict Resolution Styles on Nursing Staff Morale, Burnout, and Job Satisfaction in Long-Term Care. Julian Montoro-Rodriguez and Jeff A. Small. J Aging Health 2006; 18; 385 (Download)

3. Journal Critical Social Policy. Reforming the homelessness legislation. David Cowan. Critical Social Policy 1998; 18; 435 (Download)

4. Journal of Humanistic Psychology-2002-Hanley-37-57 (Download)

5. Nursing ethics . The Impact of Conflict and War on International Nursing and Ethics. Verena Tschudin and Christine Schmitz . Nurs Ethucs 2003; 10; 354 (Download)

6 Responses to “Jurnal Psikologi”

  1. Satryo 10 November 2011 at 5:11 pm #

    mantap my bro…

    • vintagestoregresik 10 November 2011 at 5:45 pm #

      Siipp Mas bro. Ini salah satu teman saya yang berada di universitas surabaya jurusan Psikologi. Salut banget buat teman saya satu ini. statusnya calon psikolog nih.😀
      orang yang kritis dan cekatan Satryo. Pasti bakal jadi Motivator terkenal dia. tunggu ajah teman-teman yang ada disini pasti bakal melihat pamornya dibidang Psikologi.

  2. fiman 10 November 2011 at 6:09 pm #

    Mas gendeng…. ngomongin soal temen mas tuh gw mau juga jadi motivator handal. rasanya gw kalau jadi begitu tergerak jiwa sosial gw. apakah motivator harus masuk psikologi dulu ya? makasih jurnalnya ini tugas sekolah suruh cari beberapa artikel menarik mas… repott banget.

  3. burhan 10 November 2011 at 6:18 pm #

    waduh gan kok gak sekalian di artikel saja kasih pembahasan tentang psikologi…. marektingnya ok sekalian berbagi satunya marketingkan dagangannya. looh gan dulu kuliah psikologi kah?

    • vintagestoregresik 10 November 2011 at 6:22 pm #

      Buat gan burhan iya gan saya dulu kuliah psikologi baru kelar 4 bulan yang lalu. hehehe😀
      waduh ya gak munafik gan sekalian ajah saya makelarin dagangan saya. buat uang jajan aja sih.
      makasih commentnya gan selamat menikmati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: